INA-PERSAI LOGO

Jakarta, 26 Juli 2024 – Perkumpulan Seminat Akses Intravena Indonesia (INA-PERSAI) mengadakan “Networking Dinner Meeting” dengan Infusion Nurse Network Association (INNA) Thailand. Pertemuan ini dihadiri oleh Dr. Masfuri, S.Kp., M.N, selaku ketua umum, Rosdelima Simarmata, BN, SE, MARS, FISQua, selaku sekretaris jender,al dan Ns. Amaliyah, S.Kep., M.Kep selaku bendahara dari INA-PERSAI. Sementara dari INNA Thailand diwakilkan oleh Dr Pattrarat Tannukit selaku ketua dan Sakulporn Somjitmool selaku perwakilan pengurus INNA Thailand. 

Dalam pertemuan ini, Ketua INNA Thailand berbagi pengalaman bagaimana sejarah terbentuknya INNA, jumlah anggota INNA saat ini, proses afiliasi INNA ke INS Global, dan program-program ilmiah yang dilakukan untuk peningkatan standar pelayanan management IV therapy di Thailand. Di sisi lain, Masfuri dan tim INA-PERSAI menyampaikan sejarah pembentukan INA-PERSAI, anggota, rencana afiliasi INA-PERSAI ke INS Global, dan program-program yang sedang dirintis. 

Networking dinner meeting ini difasilitasi oleh Adam Low MBA, BHS (Nurs), RN, CCN selaku Scientific Affairs Manager dari Solventum. Di akhir pertemuan, INA-PERSAI dan INNA berkomitmen untuk saling menjalin hubungan yang erat ke depannya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *